"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

KHASIAT KHUSUS MADU RAJA BIO ENERGI.

Sejak dahulu kala madu memang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya, tetapi mengapa ada orang minum madu untuk tujuan kesehatan dan pengobatan tidak mendapatkan khasiatnya?

Jawabannya adalah karena tubuh kita sedikit demi sedikit sudah rusak oleh pengaruh alam yang sudah tidak murni lagi, sehingga tubuh mereka tidak mampu menyerap khasiat madu. Hal ini terjadi karena tubuh kita sudah terganggu oleh polusi, radiasi, drugs dan pathogen seperti yang telah di jelaskan sebelumnya.

Sehebat apapun obat tidak akan di terima oleh sel-sel tubuh kita apabila sel-sel tubuh kita rusak, terganggu atau sakit, bahkan mati. Sesederhana apapun obat akan di terima oleh tubuh kita apabila sel-sel tubuh kita sehat dan mau menerimanya sehingga membuat sehat, kuat dan bertenaga.

Sel merupakan komponen terkecil penyusun tubuh manusia mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Madu Raja Bio Energi  partikelnya halus dan kecil sehingga bisa menembus sel-sel tubuh manusia sekalipun sel-sel tubuh manusia itu tidak mau menerimanya, tetap saja partikel-partikel madu yang halus dan kecil ini meresap kedalam sel tubuh manusia, contoh:
a.      Orang sehat makan nasi, dia akan kenyang dan bertenaga
b.      Orang sakit tidak bisa makan nasi, maka harus makan bubur yang lebih lembek dan halus, bahkan yang tidak bisa makan sama sekali, maka makanannya bersumber dari cairan infus yang lebih halus dan lebih kecil partikelnya.

Begitu juga dengan sel-sel tubuh manusia yang tidak sehat, tidak akan mampu menyerap (memetabolisme) partikel makanan.
Madu Raja Bio Energi bekerja langsung pada tingkat sel, sehingga sel-sel yang sehat dan kuat akan membentuk organ dan jaringan tubuh yang sehat dan kuat, dengan demikian khasiat madu akan lebih cepat diserap oleh tubuh manusia, proses penyembuhan akan lebih optimal dan semua penyakit tersingkirkan (Insya Allah Dengan Izin Allah melalui hukum-hukum sunatuloh-nya)

Madu Raja Bio Energi merupakan madu yang berkualitas dan berani dibandingkan dengan produk madu lainnya, karena Madu Raja Bio Energi memiliki keistimewaan sebagai berikut:

a.      Bio energinya dapat meningkatkan voltase sel menjadi ada pada kisaran 70mV sampai dengan 90 mV dan menyeimbangkan badan walau hanya baru disentuh (dapat di demokan di tempat)
b.      Bio Energinya dapat mendeteksi awal sirkulasi darah dan potensi penyakit yang mungkin muncul dikemudian hari (dapat di demokan di tempat)
c.      Khasiat madu akan cepat terasa karena madunya yang berkualitas juga bio energi yang terkandung di dalamnya akan menyiapkan badan untuk siap menerima khasiat madu. Hal ini bisa terjadi karena:
1)     Madu siap memberikan khasiat yang terkandung di dalamnya, sementara itu bio energi menyiapkan sel-sel tubuh manusia untuk reaktif menerima asupan dari kandungan madu yang berkhasiat tersebut.
2)     Terkadang obat seampuh atau sehebat apapun  bila tidak siap diterima oleh sel-sel tubuh manusia, maka obat itu akan lewat saja atau terbuang melalui urine atau feses (buang air kecilk atau buang air besar), sehingga tidak di serap sepenuhnya oleh tubuh.
d.      Perpaduan madu murni alami dan berkualitas tinggi dengan Bio Energi ini menjadikan Madu Raja sebagai rajanya madu dan Rajanya Bio Energi hidangan sehat dan penyembuh bagi semua penyakit (Insya allah dengan izin Allah melalui hukum-hukum sunatulloh-nya).

Madu Raja Bio Energi