"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

Madu Raja Bio Energi

RAJA SEGALA MADU

Madu Raja Bio Energi dapat dikatakan sebagai “Raja Segala Madu” karena Rajanya madu!
Madu ini didapatkan dari budi daya lebah di daerah pulau jawa dengan cara pemrosesan yang alami tanpa campur tangan manusia yang berlebihan.
Setelah madu matang di sarangnya, maka lilin lebah dari sarang madu yang berisikan madu alami langsung dicairkan dengan proses :

1. Sentrifugasi (pemutaran) dalam suatu tabung

2. Disaring untuk memisahkan cairan madu dengan kotoran atau zat yang kurang berguna

3. Kandungan royal jelly, bee pollen dan propolis nya ikut tercampur dalam madu, sehingga madu tersebut sangat alami dan asli.

           Tidak seperti madu-madu lainnya yang untuk mencairkan madu dari sarangnya kadang menggunakan pemanasan diatas suhu 43-60 derajat celcius yang bisa merusak zat-zat penting didalam madu.  Zat penting itu diantaranya enzim-enzim, asam amino, dan mineral yang gampang rusak bila dipanaskan diatas suhu tertentu.
Tanda madu masih alami dan asli adalah adanya hidrolis sukrosa oleh enzim-enzim tertentu menjadi glukosa dan fruktosa yang mengakibatkan munculnya buih,kristalisasi dan granulasi/pengendapan.

           Madu Raja Bio Energi dibuat dari madu asli Indonesia berkualitas tinggi dengan pengolahan terbaik untuk menjamin dan menjaga khasiat dan kualitasnya sehingga dapat dibilang sebagai rajanya madu!

RAJA SEGALA BIO ENERGI
Rajanya bio energi!

Bio energi secara umum diartikan sebagai tenaga (energi) bagi kehidupan (bio). Bio energi ada di alam raya termasuk di dalam diri manusia atau makhluk hidup lainnya. Sumber dari segala sumber energi kehidupan di alam raya ini (khususnya di galaksi bima sakti) adalah matahari.

            Penelitian yang dilakukan ilmuwan jepang Prof. DR. Li Dong Qi, menyatakan bahwa sinar matahari memiliki spektrum cahaya yang paling bermanfaat bagi kehidupan alam raya yang disebut sebagai BIOFIR atau BIO Far Infra Red. Penelitian lain diawali oleh seorang ilmuwan/ fisikawan Amerika yang bernama Nikola Tesla. Ia membuktikan adanya energi skalar di jagad raya ini. Begitu juga dengan Michael Faraday yang telah berhasil meneliti kegunaan bio energi magnetic.

            Dasar-dasar teori 3 ilmuwan itu mengilhami suatu produk Bio Energi atau Bio Magnetic juga disebut BioFir. Biofir ini didunia kesehatan diterapkan pada gelang, cincin, dan kalung, gelas/cangkir, pembalut bio energi, ekstrak habbatusauda bio energi, stiker bio energi dan lainnya.'

            Bila dibandingkan dengan dengan produk bio energi diatas maka madu merupakan makanan/ minuman yang teratas kelasnya karena diakui oleh berbagai kitab suci agama, oleh sejarah dan ilmuwan.

            Bahkan madunya itu sendiri telah memiliki kandungan bio energi yang berasal dari glukosa, fruktosa, dan zat gula lainnya yang mampu menutrisi makhluk hidup, khususnya manusia guna menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit.
Madu Raja Bio Energi dibuat dengan metoda khusus agar khasiatnya dapat menembus hingga tingkat sel sehingga insyaAllah madu akan lebih mudah dinikmati khasiatnya. Sehingga tidak salah apabila Madu Raja Bio Energi adalah rajanya bio energi!