"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

PERBEDAAN MADU RAJA BIO ENERGI DENGAN MADU LAINNYA

Di dalam kehidupan sehari-hari kadang kita dihadapkan pada pilihan-pilihan tertentu, seperti hal-hal berikut di bawah ini:

a.   Bergian ke luar kota dengan bus.
1)     Bus Ekonomi.
Harga terjangkau tetapi tidak ber AC juga banyak berhentinya (ngetem) nunggu penumpang penuh. Belum lagi ada pedagang asongan, pengamen atau peminta-minta.
2)     Bus Eksekutif.
Harga agak mahal tetapi fasilitas mulai lengkap dengan adanya AC atau televisi, tapi masih juga suka nunggu penumpang penuh (ngetem) atau dimasuki pengamen walau tidak sebanyak di Bus Ekonomi.
3)     Bus Patas
Harga lebih mahal dari Bus Eksekutif tapi sesuai dengan namanya Patas yaitu Cepat Terbatas yang artinya lebih mengutamakan kecepatan untuk mencapai tujuan
4)     Bus VIP
Harga mahal tetapi fasilitas lengkap dan nyaman.
5)     Bus VVIP
Harga lebih mahal tetapi fasilitas lengkap, nyaman dan sempurna malah bisa sambil tiduran atau disediakan bantal dan selimut.
                                                                                    
           
Dengan ilustrasi bus tersebut di atas, konsumen dipersilahkan memilih mau menggunakan bus yang mana? Yang jelas semakin mahal tiket bus, semakin nyaman perjalanan kita mencapai tempat tujuan.
Begitu juga dengan Madu Raja Bio Energi, ditengah-tengah banyaknya produk madu dengan harga termurah sampai yang termahal, Madu Raja Bio Energi memberikan alternatif pilihan sebagai madu yang berkualitas dan cepat bereaksi untuk tujuan pengobatan kesehatan.

b.      Menginap di hotel atau penginapan.
1)     Menginap di penginapan biasa.
2)  Harga terjangkau tetapi fasilitas seadanya, mungkin toiletnya bersamaan dengan kamar lain, tempat tidurnya ranjang biasa dan tidak dilayani makanan.
3)     Menginap di losmen
Harga agak mahal tetapi fasilitas mulai lengkap, toiletnya ada di dalam, tempat tidurnya springbed dan ada layanan makanan atau minuman.
4)     Menginap di hotel biasa.
Harga mahal tetapi fasilitas lengkap, mulain dari TV, AC atau kipas angin dan lain sebagainya.
5)     Menginap di Hotel Berbintang.

Harga pasti sangat mahal tetapi fasilitasnya lebih lengkap, seperti adanya kolam renang, TV, AC, pemandangan ke arah bukit atau laut dan sebagainya.

Dengan Ilustrasi penginapan tersebut di atas, konsumen dipersilahkan memilih mau menginap di tempat mana? Yang jelas semakin mahal biaya penginapan semakin nyaman kita tinggal di dalamnya.
Begitu juga dengan Madu Raja Bio Energi, ditengah-tengah banyaknya produk madu dengan harga termurah sampai yang termahal, Madu Raja Bio Energi memberikan alternatif pilihan sebagai madu yang berkualitas dan cepat bereaksi untuk tujuan pengobatan atau kesehatan.