"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

Daftar Makanan Yang Harus DIKURANGI, jika ingin terhindar dari berbagai penyakit.

1.Makanan Yang manis-manis(mengandung gula),
seperti kue-kue,tart dan minuman yang dikemas dalam kotak,botol dan gelas. makanan dan minuman manis-manis,salah satu penyebab utama diabetes mellitus dan obesitas(penyakit yang juga pada akhirnya menjadi penyebab timbulnya penyakit-penyakit lainnya, seperti jantung)

2.Makanan yang mengandung lemak & kolesterol tinggi
seperti jeroan,daging berlemak dan kulit ternak(sapi,kambing,ayam),iga sapi,burung dara, santan,keju,mentega,sosis,kepiting,udang, coklat manis,susu sapi full cream,kerang,belut, telor,cumi-cumi dan otak
Makanan-makanan berlemak & kolesterol tinggi adalah penyebab gangguan kesehatan nomor satu, seperti jantung, kanker, ginjal, gangguan pencernaan, obesitas, impotensi dan masih banyak lagi.

3.Makanan Yang digoreng
terutama gorengan yang sering kita beli di pedagang keliling. Sebenarnya minyak goreng(biasanya minyak kelapa) itu sehat meskipun mengandung asam lemak jenuh, karena kandungan asam  lemak tak jenuhnya(lebih tinggi) bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Hanya saja biasanya minyak yang dipakai pedagang, adalah minyak curah(bukan minyak kelapa kemasan yang lebih terjamin) yang dipakai berulang-ulang juga dengan suhu sangat panas(yang justru menghilangkan zat gijinya dan makin merangsang terbentuknya Akrilamida,akrilimida ini dapat merusak sel - sel tubuh dan memicu timbulnya tumor, merusak DNA, saraf, mengganggu tingkat kesuburan dan mengakibatkan keguguran.),malahan sebagian besar jika kita perhatikan warna minyaknya sudah hitam pekat,meskipun hasil gorengannya terlihat bersih.

4.Makanan mengandung pengawet
meskipun kita merasa sudah tidak mengkonsumsi makanan berpengawet,tapi jika kita tidak jeli dan hati-hati, kita pasti masih mengkonsumsinya, karena masih banyak produsen makanan yang nakal yang masih saja menggunakan bahan-bahan terlarang meskipun kadarnya kecil, seperti pembuat baso, tahu,ikan basah,ikan asin, mie basah, bahkan mie instant kemasanpun masih saja memakai pengawet, meskipun mereka berkilah masih dibawah batas yang diperbolehkan ..(??)

5.Makanan mengandung pewarna
biasanya pembuatnya memakai warna makanan yang dilarang, ciri-cirinya warna yang mencolok dan menggiurkan.
dan biasanya pula terdapat pada minuman dan makanan kemasan kaleng, botol, plastik, dan gelas(sekarang lagi marak minuman rasa-rasa yang memakai kedok minuman rasa buah), dan biasanya ada pada jajanan anak-anak di sekolah.

6.Makanan gurih-gurih (mengandung penyedap rasa/MSG/Vetsin),
salah satunya  mie instan juga,memang enak mie instant, tapi apakah masih mau mengkonsumsinya jika anda tahu apa yang akan ditimbulkan dari makanan yang super favorit ini, saya juga dulu tak pernah lepas dari makanan yang satu ini,habis enaaaak sih..:). tapi setelah tahu dan merasakan akibatnya, saya berhenti total. Sebagai contoh, ada seorang anak yang akhirnya ususnya harus dipotong karena membusuk, disebabkan terlalu sering makan mie instan. Ngeri dech..Masih mau mie instant? cepat membuatnya, cepat dan mudah juga terserang penyakit berbahaya !!

     Melihat uraian di atas, alangkah lebih baiknya mulai sekarang kita mengurangi dan bahkan menghindari mengkonsumsi makanan atau minuman -minuman yang berefek buruk bagi kesehatan. Beberapa diantaranya yang harus dihentikan untuk mengkonsumsinya adalah otak, jeroan, dan cumi-cumi yang sangat tinggi kadar kolesterol dan lemaknya. Jika kita masih ingin menkonsumsi sumber makanan hewani, Kita masih tetap bisa menikmati jenis-jenis makanan itu dengan lebih bijak,dengan cara memilah-milah dan cara memasaknya yang lebih sehat
     Kita masih bisa memakan daging sapi,dan kambing, dengan memilih daging yang warnanya merah segar dan tidak berlemak(atau gajihnya kita buang). Cara memasaknyapun usahakan dengan direbus,kukus atau dengan cara dipanggang(bukan dibakar seperti sate), untuk ayam,kulitnya kita buang, andaipun digoreng, agar lebih terjamin pilihlah minyak yang kemasan(harganya tidak terlalu jauh berbeda dengan yang curah) , dan jangan memasak dengan suhu yang sangat panas, api kecil saja. Dan hindari penggunaan penyedap rasa/vetsin, saran pakai kecap saja, tetap enak juga.
     Jika masih ingin telur, kita masih bisa memakan putihnya saja. Protein hewani lainnya yang aman dan justru dianjurkan adalah ikan terutama ikan air tawar. Susu sapi masih sangat kita perlukan sebagai penyempurna asupan gizi kita, kita pilih yang low/non fat, atau lebih baik susu kedelai. Untuk goreng-gorengan kita masih bisa mengkonsumsinya, dengan memasak sendiri, agar bisa memastikan minyak, bahan,bahan, penggunaan bumbunya yang lebih sehat dan memastikan cara memasaknya benar.
     Untuk pengganti minuman-minuman kemasan yang selalu menggoda selera, kita bisa membeli buah-buahan dan membuatnya  menjadi es jus, dengan sedikit saja gula. Untuk makanan dan minuman manis dari gula, jika masih ingin mengkonsumsinya, biasakan tidak lebih dari 2 jenis makanan atau minuman per hari dengan porsi yang kecil/sedikit saja.
     Dan untuk menghindari makanan berpengawet dan berkemasan, ayo kita biasakan untuk membeli bahan-bahan makanan dan memasaknya sendiri di dapur kita sendiri agar kita dan keluarga selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Tidak sulit kan??
     wslm..semoga bermanfaat.