"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

Madu adalah Obat kuat pria Alami

     Sebuah cerita lagi dari seorang teman, dan cerita ini mengukuhkan bahwa madu merupakan obat alami terbaik, memiliki sejuta manfaat, dan juga sebagai penangkal penyakit.
     Kita sering mendengar dan membaca tentang manfaat madu, tapi banyak dari kita hanya sekedar mengetahui dan tidak pernah mencoba sendiri khasiat dan manfaat madu, karena kita  masih kurang yakin akan keampuhan jurus-jurus sakti "pendekar madu", sehingga mana bisa kita tahu khasiatnya jika kita sendiri lebih percaya obat-obatan kimia dibanding madu, akhirnya kitapun mungkin bisa dikatakan hampir tidak pernah minum madu, kecuali mungkin minum minuman rasa madu dalam kemasan, yang kandungan madunya sangat sedikit, dibanding kebutuhan kita akan manfaat yang luar biasa dari madu tersebut.

     Berikut sedikit informasi dan cerita sang teman ;
Dia adalah seorang laki-laki, sejak SMA dia adalah orang yang aktif mengikuti beberapa kegiatan olah raga, dapat disimpulkan dia memiliki fisik dan stamina yang terlatih,sehingga di saat bulan madupun adalah saat-saat dia merasa bisa membahagiakan istri(menikah pada tahun 2004 saat berusia 25 tahun dan sang istri 23 tahun). Mulailah dia bercerita tentang kehidupannya setelah menikah, tentang indahnya bulan madu dan kesehariannya setelah beberapa bulan menikah. Seiring kesibukannya bekerja yang mulai bertambah, diapun semakin merasa memiliki waktu yang sempit dan semakin merasa lebih lelah,  kegiatan olahraganyapun mulai dikurangi, dan hampir beberapa malam di bulan-bulan itu dia sering melewatkan "malam bersama" dengan istrinya. Kenapa? Jawabannya ;"lelah, dan meskipun melakukan hubungan, dia merasa khawatir tidak bisa memuaskan istrinya, karena dia selalu "KO" jauh lebih cepat dibanding istrinya, mungkin jika dihitung dalam waktu, tidak lebih dari 10-20 menit"

     Akhirnya kepercayaan dirinya mulai menurun,  jika "diajak" istrinyapun dia lebih banyak menolak, karena rasa takut akan mengecewakan istrinya,.Tapi dia tidak kehilangan akal, dia menjadi sering baca-baca iklan di koran tentang obat "Penambah Perkasa", "obat tahan lama" dan lain-lainnya, tapi di saat bersamaan diapun melihat acara di TV tentang efek samping dari obat-obatan tersebut, di internet pun banyak diulas tentang efek sampingnya.

     Diapun memaparkan apa yang didapat dari internet tentang efek sampingnya, ternyata sangat berbahaya dan fatal, mulai dari sakit kepala, dada berdebar, sesak nafas, dan flushing(muka memerah akibat pelebaran pembuluh darah di wajah), serta gangguan pencernaan. Tapi tetap menderita ejakulasi dini, kemudian impoten bahkan bisa menyebabkan kebutaan!!! Dan beberapa diantaranya mengakibatkan tekanan darah tinggi, mimisan dan menyusutnya ukuran testis/penis..hmmmz...sungguh dilema, di satu sisi ingin bahagiakan istri, di sisi lain obat-obatan itu bisa mengakibatkan gangguan kesehatan yang akhirnya malah menyusahkan istri dan keluarga. Dia tidak lantas menyerah, dia cari info obat alami tanpa efek samping, akhirnya dia menemukan info tentang khasiat madu, akhirnya setitik harapan muncul, dengan semangat diapun mencoba konsumsi madu 1 sendok di pagi hari dan 1 sendok menjelang malam. Akhirnya setelah beberapa hari efek madu mulai terasa, kelelahan yang mendera, sedikit demi sedikit mulai berkurang, karena merasa bugar, diapun mulai menambah olah raga di kegiatan hariannya. Hasilnya??setiap malam istrinya selalu tersenyum lebar, karena sejak konsumsi madu, tidak ada yang namanya ejakulasi dini lagi, dan menjadikan tahan lama sampai 3-5 X lipat dari sebelumnya, bahkan jauh lebih "bisa bahagiakan istri" dibanding saat bulan madu.

     Ayo para ayah, madu di tambah olah raga adalah obat kuat alami tanpa sedikitpun efek samping. Semoga pengalaman seorang teman ini bisa bermanfaat untuk menambah keharmonisan hubungan suami istri. Percaya atau tidak, tidak ada salahnya kita mulai mencoba konsumsi madu dan sedikit olah raga. Buktikan!