"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

Hidup sehat tanpa obat-obatan kimia (2)

Tips-tips mendapatkan sehat dan bugar agar hidup kita jauh lebih indah karena kita bisa lebih menikmatinya..
Sebelumnya ingatlah beberapa hal:
SEHAT itu indah
SEHAT itu nikmat
SEHAT itu tidak sulit dan tidak mahal,justru mudah dan murah
SAKIT itu tidak enak
SAKIT itu Mahal(harus ke dokter dan beli obat-obatan)

     Cara mudahnya untuk dapatkan sehat:
1.Daripada duduk malas di sofa,Gerakan badan dengan olah raga di waktu senggang anda minimal 15-30 menit/hari. Apapun olah raganya yang penting anda mulai menikmatinya dan berkeringat,jangan langsung melakukan aktifitas fisik secara keras dan dengan waktu yang lama, lebih baik bertahap baik waktunya maupun tingkatannya.Olah raga terbaik dan paling mudah dan bisa dilakukan siapapun adalah jalan kaki,jalan cepat(rusuh kata orang sunda mah,hehe),atau lari.


2.Mulailah konsumsi makanan-makanan sehat,karena "sehat itu berawal dari pencernaan yang sehat dan apa yang kita makan"
      SARAN
  a.Perbanyaklah makan buah-buahan,walau hanya pisang(buah yang relatif murah dan mudah didapat)
  b.Sayuran juga tidak kalah penting dan tidak mahal pula
  c.kurangi porsi makanan yang mengandung karbohidrat(karena kebutuhan akan karbohidrat sudah dipenuhi sayuran yang juga mengandung karbohidrat yang cukup)dan lemak tinggi,gula/manis-manis,gurih-gurih/vetsin
  d.Perbanyak makanan berprotein(ikan,daging ayam,daging sapi atau tahu tempe pun tidak kalah kandungan gizi dan proteinnya,selain murah pastinya lebih sehat.
  e.Yang paling penting dan sering kita lupakan padahal dia adalah sumber makanan paling sehat dan lengkap manfaat dan gizinya,dia adalah MADU,konsumsilah madu minimal 1 sendok per hari
  f.Minumlah air putih minimal 1,5 liter/6 gelas per hari (diusahakan)

3.Hindari makanan-makanan yang kurang sehat bahkan menjadi racun bagi tubuh kita,jika kita sering mengkonsumsi dan menjadi kebiasaan akan mengakibatkan kerusakan pada tubuh,terutama bagian-bagian vital dalam tubuh.(jantung,ginjal,otak,pembuluh darah,dan lain-lain)
         Diantaranya yang harus kita hindari:
  -Hindari mie instant,karena selain mengandung bahan pengawet ada juga semacam zat lilin yang membuat mie tidak lengket satu sama lain,apalagi dia mengandung MSG/Vetsin,semua itu bisa membuat kita makin mudah terkena penyakit dan kekebalan tubuh menurun
  -Kurangi konsumsi makanan dan minuman manis,lebih bagus hindari,dan ganti dengan manis yang sehat,yaitu madu atau gula jagung
  -Hindari Makanan dan minuman yang banyak mengandung pengawet dan pewarna,biasanya makanan atau minuman dalam kemasan kotak,kaleng & botol,apalagi sekarang banyak merk-merk baru minuman dalam gelas yang tidak terjamin kandungannya.
  -Baso dan mie basahpun tidak sedikit yang menggunakan bahan-bahan pengawet dan zat-zat berbahaya bagi tubuh,usahakan hindarilah

Jadi jika anda dan keluarga ingin sehat, dan terhindar dari penggunaan obat-obatan(terutama obat kimia), lakukanlah hal-hal di bawah ini:

  1.Luangkan waktu untuk berolah raga,walaupun olah raga ringan dan hanya 15-30 menit saja
  2.Makanlah makanan sehat dan hindari makanan dan minuman "racun" walaupun sangat enak. Masih banyak makanan   enak lainnya yang jauh lebih sehat.
  3.Untuk menunjang kebugaran dan kesehatan yang lebih maksimal biasakanlah konsumsi madu minimal 1 sendok per hari,sebagai sumber tenaga dan pencegah timbulnya berbagai penyakit,karena madu kaya manfaatnya.
    
AYOOOO..kita hidup sehat !!semoga bermanfaat..wslm..:)