"....... Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain.......Madu Raja adalah madu lebah murni berkualitas tinggi yang telah di sinergikan dengan Bio energi melalui metoda khusus. Selain khasiat madu yang luar biasa,bio energi yang terkandung didalam madu raja mempercepat penyerapan madu oleh tubuh ,serta mampu mengaktifkan potensi energi yang tersimpan didalam tubuh dalam waktu yang cepat. SUMBER ENERGI AJAIB bagi olahragawan, pekerja berat, orang-orang yang kondisinya lemah, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi gemilang meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, dan lain- lain"

Mengapa kita harus menghindari obesitas?

Di jaman sekarang ini, segalanya dituntut untuk serba cepat, termasuk makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Kadang kita lebih memilih makanan yang siap saji, siap makan, makanan dan minuman yang serba instant, dibanding makanan yang berasal dari sumber-sumber yang sehat dan kita masak di dapur kita sendiri.
Dan tidak jarang kita juga tidak pernah mempertimbangkan kandungannya,dan kebiasaan-kebiasaan kita mengkonsumsinya,asal kenyang,padahal dari makanan-makanan tersebut bisa meningkatkan resiko-resiko terkena penyakit yang kebanyakan adalah penyakit yang sulit untuk disembuhkan dan menjadi penyebab kematian utama. Salah satunya adalah obesitas.     Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan. Secara ilmiah obesitas terjadi akibat mengkonsumsi kalori yang lebih banyak daripada yang diperlukan oleh tubuh sebagai penunjang dan tenaga aktivitas harian.     Penimbunan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel tubuh selain mengakibatkan bentuk tubuh yang terlihat tidak baik,juga bisa menghambat fungsi-fungsi dari setiap bagian tubuh kita. Salah satunya penimbunan lemak di bawah diafragma dan di dalam dinding dada mengakibatkan paru-paru tertekan sehingga terganggunya pernafasan,dan sesak nafas walau hanya melakukan aktivitas yang ringan. Gangguan pernafasan juga terjadi di saat tertidur yang menjadi penyebab terhentinya pernafasan sesaat(tidur apneu),sehingga di saat siang hari yang seharusnya kita fit dan melakukan aktivitas, kita malahan merasakan ngantuk. Obesitas juga menjadi penyebab berbagai masalah ortopedik, termasuk nyeri punggung dan memperburuk osteoartitis, terutama sekitar pinggul dan pergelangan kaki.
     Keringat yang lebih banyak juga adalah yang ditimbulkan obesitas karena penderita obesitas memiliki permukaan tubuh yang lebih sempit dibandingkan dengan berat badannya, sehingga panas tubuh tidak dapat dibuang secara efisien.
     Selain karena faktor genetik,lingkungan,psikis,obat-obatan tertentu(steroid dan anti depresi), kebiasaan kita mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak/kalori tinggi ,tidak sehat dan tidak dibarengi aktivitas fisik yang cukup,salah satunya olah raga, juga mengakibatkan kecenderungan untuk menderita obesitas akan meningkat, yang dibarengi dengan meningkatnya resiko terkena penyakit-penyakit yang diakibatkan obesitas. Kebanyakan dari kita tidak memilah apa yang kita konsumsi setiap hari, kita tidak peduli mana makanan sehat yang menyehatkan, mana makanan sehat tapi tidak menyehatkan, dan mana makanan yang jelas-jelas bisa menyebabkan tubuh kita menjadi lebih rentan terkena penyakit. Padahal apa yang diakibatkan jika kita obesitas sungguh sangat kita takutkan, dan sebisa mungkin kita dapat menghindarinya.
     Sejumlah resiko penyakit yang secara langsung maupun tidak langsung di sebabkan obesitas adalah :
1. Gagal jantung dan serangan jantung (infark miokardium)
2.Darah tinggi (hipertensi)
3.Stroke
4.Kanker (prostat dan usus besar)
5.Batu kandung kemih dan batu kandung empedu
6.Diabetes
7.Osteoartritis
8.Tidur apneu(kegagalan bernafas normal ketika tidur penyebab kurangnya oksigen dalam darah)
dll.
     Cara terbaik mencegah obesitas adalah dengan cara alami yaitu :
1. Olah raga dan diet sehat
2. Konsumsi makanan sehat, fokus pada rendah kalori, gizi padat, disarankan perbanyak buah-buahan,sayuran dan     kacang-kacangan.
3. Hindari lemak jenuh, gula dan alkohol
4. Disarankan juga konsumsi madu sebagai penunjang altivitas fisik dan pencegah penyakit.

      Sebelum timbul beberapa penyakit yang bisa diakibatkan oleh obesitas, lebih baik menghindari hal-hal dan kebiasaan-kebiasaan yang bisa menimbulkan kita terkena obesitas, dan jaga makanan serta tambah di jadwal kegiatan anda sehari-hari aktivitas fisik yang bisa mengeluarkan keringat,yaitu olah raga walaupun hanya 15-30 menit/hari.

By Madu Raja Bio energi